Apa Itu Seni Akrilik

  1. Home
  2. /
  3. akrilik
  4. /
  5. Apa Itu Seni Akrilik

Apa Itu Seni Akrilik

Posted in : akrilik on by : profootballspotlight.com

Banyak dari kita pernah mendengar seni akrilik, tetapi sebenarnya tidak tahu apa medianya. Akrilik sebenarnya adalah cat berbahan dasar air, artinya cat ini dapat dicampur dengan air untuk mengencerkannya sehingga dapat digunakan dalam lapisan encer yang encer. Akrilik dibuat dengan resin sintetis untuk mengikat pigmen, bukan menggunakan biji rami atau minyak alami lainnya. Hal ini memungkinkan seni akrilik mengering lebih cepat daripada cat minyak, selain juga dapat larut dalam air. Ini juga menyediakan pembersihan tanpa pelarut.

Sifat akrilik yang cepat kering mematikan beberapa seniman yang lebih menyukai pendekatan yang lebih sabar, sementara yang lain antusias Wallpapar Dinding Menarik dengan sifat cepat keringnya. Salah satu penggemarnya adalah seniman Daniel Wend yang berbasis di area Seattle, yang berkata, “Saat kuliah, saya melakukan banyak pekerjaan di bidang akrilik. Mudah untuk mengatur dan memulai ketika saya merasakan ide kreatif itu mengalir. Saya masih membuat seni akrilik karena itu mengering sangat cepat sehingga saya bisa menerapkan lapisan dan mengubah potongan secepat yang saya inginkan. ”

Jual Jasa Pemasangan Wallpaper Dinding Jakarta

Akrilik pertama kali diproduksi di Jerman selama tahun 1920-an-30-an. Cat akrilik pertama yang tersedia secara komersial yang dikembangkan khusus untuk seniman muncul pada tahun 1950-an. Tahun 50-an seniman terkenal seperti Kenneth Noland, David Hockney, Moris Louis dan Barnett Newman menggunakan cat akrilik baru ini. Produksi paling populer pada saat itu adalah oleh Leonard Bocour, pendiri Bocour Artists Colours, Inc. dan Permanent Pigments, yang mengembangkan cat akrilik berbasis air pertama yang tersedia secara komersial.

Menghasilkan seni akrilik yang berkualitas membutuhkan latihan dan teknik yang baik. Jika Anda belum pernah melukis dengan cat akrilik sebelumnya, Anda harus mendapatkan kertas atau kanvas murah dan berlatih. Cukup cat dengan tangan bebas sebentar sampai Anda menguasainya. Jari-jari dan tangan Anda akan mulai merasakan bagaimana cat bergerak. Anda dapat menghasilkan beberapa hasil yang sangat tidak terduga hanya dengan bereksperimen dan melupakan “aturan”. Sekalipun Anda tidak menghasilkan sebuah mahakarya, tindakan melukis itu sendiri bisa sangat terapeutik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *