Saran Manga yang Layak Dijadikan Sahabat Rebahan

  1. Home
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. Saran Manga yang Layak Dijadikan Sahabat Rebahan

Saran Manga yang Layak Dijadikan Sahabat Rebahan

Posted in : Berita on by : profootballspotlight.com

Belum lama ini bumi makin meletihkan. Rentetan kejadian satu ke kejadian yang lain seolah berubah dengan cepatnya. Iya, mengerti, bumi serta seisinya lagi tidak baik- baik saja. Ditambah, sebagian peristiwa dari dini tahun 2020 semacam isu Perang Dunia Ketiga sampai virus corona yang terus menjadi membuat sesak dada ini atas kekhawatiran yang makin menyeruak.

Ditambah lagi, bermain ponsel belumlah puncak kenikmatan sebab tim WhatsApp keluarga besar aku masih silih tumpang tindih atas pemberitaan ngawur tentang dunia. Ya tentang virus corona meluas lewat ponsel buatan China- lah, larangan makan santapan Chinese lah, serta masih banyak tingkah konyol yang pantas dipisuhi. Tetapi, terus menjadi meladeni, Mas serta Mbak apa tidak letih?

Telah saatnya buat istirahat dari seluruh masalah hidup yang makin menghimpit. Telah saatnya pula pesan WhatsApp dari Pakde serta Bude di tim keluarga besar atas pencapaian anak- anaknya pantas di read saja. Lewat sebagian anjuran manga yang dapat dijadikan sahabat rebahan yang sempurna, ayo catat serta tunaikan dengan damai!

Saran Manga#1 Domestic Na Kanojo

Udah deh, terlepas dari seluruh perdebatan yang menyasar kepada manga ini, wajib diakui kalau alur romance dicampur dengan slice of life itu emang unik. Manga ini dapat bawa pembacanya membangun argumentasi tertentu tentang persoalan mendasar: Definisi jodoh itu apa, sih? Emang terdapat ya jodoh itu? Baca Komik Online Jika nikah terus cerai, berarti salah jodoh gitu, ya?

Saran Manga#2 Spy X Family

Tidak ingin ketahui, pokoknya kamu wajib baca manga besutan Endou Tatsuya yang satu ini. Tema yang melingkupi manga ini lumayan absurd, mulai dari action- comedy hingga romance- family, ada dengan manis serta sisi romantis yang diselipkan di lembar demi lembar kertas yang hendak kamu baca.

Saran Manga#3 Gokushufudou: The Way Of The House

Coba bayangin, kala di rumah kalian terdapat orang yang berperawakan mengerikan, kerap gunakan kacamata gelap, berpakaian seperti seseorang Yakuza, senyumannya betul- betul melambangkan orang jahat, tetapi profesinya merupakan seseorang ayah rumah tangga. Alih- alih berkonflik dengan geng lingkungan sebelah, sang tokoh utama ini malah padat jadwal berkonflik dengan ibu- ibu dalam kegiatan diskonan di mal.

Saran Manga#4 Kingdom

Bila ingin rebahannya sambil mikir sedikit, manga ini hendak sesuai. Berlatarkan tentang era 7 negeri berperang di Cina, manga ini menyuguhkan tokoh from hero to zero yang menarik. Banyak nilai kehidupan yang diperoleh dalam manga ini, paling utama: hidup, tekad, serta tradisi.

Saran Manga#5 Haikyuu!

Aku tidak menyangka kalau yang suka manga ini tidak kalah banyaknya. Dalam tulisan aku yang mangulas tentang Haikyuu! juga disambut dengan bersemangat. Memanglah sih, nyatanya dahaga kita tentang penggambaran berolahraga voli yang luar biasa realistis serta tokoh- tokoh yang menarik meski sesungguhnya tokoh itu antagonis. Rebahanmu hendak berkobar sekalian senyum- senyum sendiri bila baca manga yang satu ini.

Saran Manga#6 Samurai 8 Hachimaruden

Bila terdapat yang kangen dengan sentuhan mahakarya Masashi Kishimoto dalam masing- masing gores Naruto, saat ini blio menggarap proyek anyarnya yang baru. Ya, benar, yang menggarap Boruto tidaklah Masashi seluruhnya. Dia cuma bagaikan istilahnya pengawas standar kualitas. Lewat Samurai 8, lagi- lagi dengam tokoh yang dibentuk dari 0 alias tidak overpower- overpower amat, sangat layak manga ini dimakan dalam rebahanmu yang khusyuk itu.

Saran Manga#7 Dokter. Stones

Buat yang ingin rebahan tetapi otaknya mau senantiasa jalur, manga ini sangat layak dijadikan opsi. Manga yang betul- betul mengobok- obok apa itu sains serta fantasi, kayaknya pantas dijadikan teks buat kalian yang menggemari sains tetapi masih mau rebahan dahulu. Buat yang tidak suka sains pula pantas dimasukan catatan. Ya, itung- itung turut meramaikan dengan memperkirakan mana yang betul- betul sains serta mana yang semata- mata fantasi.

Saran Manga#8 Yotsuba&!

Iya, ini memanglah cerita seputar anak bernama Yotsuba Koiwai dengan hiruk pikuk kebocahannya. Apa yang menarik? Sempat kepikiran tidak kalau cerita menarik tidak wajib seputar,“ dari mana asal Youtsuba”,“ gimana bapak angkatnya menciptakan Youtsuba”,“ sisi kelam Yotsuba saat sebelum diadopsi” serta yang lain? Jika aku sih baru kepikiran, nyatanya cerita simpel pula dapat menggugah sudut pandang lain yang tidak kalah seru.

Saran Manga#9 20th Century Boys

Ini spesial buat kamu yang doyan sama teori konspirasi. Mulai dari alien, komunitas aneh serta menyimpang, sampai mimpi masa kecil yang dapat mengganti segalanya. Manga ini related sama kehidupan nyata, mulai dari persahabatan sampai percintaan. Eh, masih ingat sama kawan- kawan kamu sewaktu SD, kan? Awas aja, jangan hingga kurang ingat ataupun kamu bernasib sama dengan apa yang terjalin dalam manga ini.

Saran Manga#10 Vagabond

Sempat baca novelnya Musashi karya Eiji Yoshikawa yang tebalnya sesuai dijadikan bantal? Bila tertarik buat membaca tetapi terbentur waktu serta males duluan memandang tebalnya, Vagabond menawarkan metode yang berbeda. Dengan sentuhan khas Takehiko Inoue, Vagabond jadi manga bertemakan sejarah yang pantas jadi hiburan selagi rebahan. Adegan kekerasan di mari jadi perihal yang pantas aku tuliskan bagaikan peringatan kalau sebagus apa juga manganya, bila kamu contoh bagian bacok- bacokannya, itu tidak lucu. Sungguh- sungguh.

Ya, masih banyak yang harusnya masuk catatan di atas, ataupun apalagi bagi kamu tidak pantas masuk catatan. Tetapi, inikan semata- mata anjuran, bukan tuntutan. Dicatat serta dilaksanakan ya syukur, tidak diiringi ya tidak apa.

Palingan pula tim WhatsApp keluarga besar hendak mengganti mood kamu jadi naik turun lagi. Jadi, bukankah alangkah baiknya kita jalani sembari rebahan- rebahan lucu selucu kalian? Kalian. Iya, kamu~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *