Menginap Bebas Kutu Tidur Saat Bepergian

  1. Home
  2. /
  3. hama
  4. /
  5. hewan
  6. /
  7. kutu
  8. /
  9. Menginap Bebas Kutu Tidur Saat Bepergian

Menginap Bebas Kutu Tidur Saat Bepergian

Posted in : hama, hewan, kutu on by : profootballspotlight.com

Jika Anda menganggap berbagi tempat tidur dengan serangga menjijikkan, maka Anda perlu berhati-hati saat bepergian. Karena kemungkinan besar, jika Anda akan menemukan kutu busuk, itulah cara yang paling mungkin untuk melakukannya. Baik itu liburan akhir pekan, liburan yang direncanakan lama atau Liburan Musim Semi, Anda mungkin berhadapan langsung dengan makhluk-makhluk sial ini kecuali Anda berhati-hati. Jadi mari kita telusuri beberapa aturan jalan untuk
gaya kutu busuk bepergian yang aman .

Sebagian dari masalahnya adalah ketika Anda check-in ke hotel atau motel, berbagi waktu atau apa pun, Anda mungkin akan lelah. Dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjalankan tempat tidur, err kutu busuk, periksa. Tapi abaikan langkah itu atas risiko Anda. Jadi saat memasuki ruangan, inilah protokol yang ingin Anda ikuti.

Begitu Anda memasuki kamar hotel, jangan langsung menjatuhkan diri ke tempat tidur.

Anda juga tidak boleh membuang barang bawaan Anda di tempat tidur atau di lantai. Itu benar, jauhkan semua barang bawaan dari lantai berkarpet. Anda benar-benar bahkan tidak dapat meletakkannya di kursi atau sofa berlapis kain yang memberi isyarat juga. Tidak akan bijaksana. Soalnya, kutu busuk bisa mengintai tidak hanya di bawah tempat tidur dan sofa tetapi mereka juga bisa berkeliaran tersembunyi di serat karpet di sekitar tempat tidur.

Triknya adalah menjaga tas Anda tetap tinggi dan jauh dari dinding. Mungkin meletakkannya di rak bagasi yang disediakan aman setelah Anda memeriksanya untuk melihat apakah ada bug yang bersembunyi di strapping.

Jika tidak, letakkan tas Anda di tengah lantai keramik kamar mandi. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah melihat apakah ada kutu busuk yang merayap. Yang diragukan di kamar mandi.

Atau tinggalkan mereka di aula dengan anak-anak Anda yang bertugas mengawasi mereka.

Lebih baik tinggalkan mereka di dalam mobil sampai Anda membersihkan ruangan.

Selanjutnya periksa tanda-tanda aktivitas kutu busuk seperti telur kutu busuk, kutu dewasa, bintik-bintik merah kecil di seprai, bintik-bintik gelap yang mungkin merupakan kotoran, atau eksoskeleton kutu busuk yang dibuang. Di sinilah memiliki senter kecil bisa berguna.

Untuk memeriksanya, mulailah dengan menarik seprai. Periksa kasur untuk tanda-tanda ini sambil memperhatikan jahitan dan lipatannya. Jangan lewatkan memeriksa tag kasur juga. Kutu busuk bisa bersembunyi di bawah itu. Periksa sandaran kepala dan pegas kotak. Selanjutnya, periksa night stand, dinding, retakan dan retakan serta barang-barang lain di sekitar ruangan termasuk lemari, laci bagian dalam, bagian bawah sofa, lemari, di belakang bingkai foto, dan di dalam atau di sekitar pernak-pernik lain di dalam kamar hotel.

Jika memang Anda menemukan tanda-tanda kutu penghisap darah ini, segera laporkan kejadian tersebut ke pihak manajemen hotel agar bisa meminta ganti kamar jauh dari yang dihinggapi. Tetap saja Anda tidak bisa terlalu yakin apakah kamar baru yang mereka berikan kepada Anda bebas kutu busuk. Jadi, Anda harus mulai dengan seluruh pemeriksaan dari awal lagi.

Dan bahkan jika Anda tidak menemukan kutu busuk, tetap saja ini tidak menjamin tidak adanya makhluk kotor ini. Jadi tetap waspada. Jangan biarkan pakaian Anda tergeletak di tempat tidur atau di lantai. Semua pakaian bekas langsung masuk ke laundry bag yang Anda bawa untuk keperluan itu. Tutup bagasi Anda setelah menggunakannya dan pastikan untuk menutup kembali tas setiap kali Anda mengeluarkan pakaian atau gadget Anda.

Tentu saja Anda masih ingin mengurus barang-barang Anda saat keluar. Di sini sekali lagi berikan semuanya sekali lagi. Anda ingin memeriksa barang bawaan Anda dengan hati-hati. Pastikan tidak ada kutu busuk yang bersembunyi di dalamnya. Anda juga ingin memeriksa sepatu Anda sebelum mengenakannya saat Anda meninggalkan ruangan.

Tapi rutinitas ketekunan tidak berhenti di situ. Aku tahu. Banyak ketekunan di sini. Tapi Anda benar-benar tidak bisa terlalu berhati-hati. Anda masih ingin berhati-hati ketika sampai di rumah. Ini adalah langkah terakhir untuk memastikan bahwa tidak ada kutu busuk yang menyelinap di bawah radar Anda.

Jadi sebelum Anda memasuki rumah, periksa kembali barang bawaan Anda dan cari tanda kutu busuk. Lakukan pembongkaran di luar rumah sebaiknya di garasi. Kemudian segera cuci semua pakaian Anda dengan air panas dan masukkan ke dalam pengering setelahnya.

Terakhir sebelum Anda menyimpan barang bawaan di lemari, ada baiknya Anda menyedot debu terlebih dahulu. Yang benar-benar berhati-hati akan memperlakukannya dengan tanah diatom untuk memastikan tidak ada kutu busuk yang bernafas. Atau cuci juga jika memungkinkan.

Jika Anda membutuhkan jasa pembasmi hama profesional Anda dapat menghubungi jasa pembasmi hama yang berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *