Instagram Sebut Video TikTok Kurang baik Tidak Pantas Tayang di Reels

  1. Home
  2. /
  3. Uncategorized
  4. /
  5. Instagram Sebut Video TikTok Kurang baik Tidak Pantas Tayang di Reels

Instagram Sebut Video TikTok Kurang baik Tidak Pantas Tayang di Reels

Posted in : Uncategorized on by : profootballspotlight.com

Instagram melarang pengguna mendaur ulang video dari platform lain, semacam TikTok ke dalam Reels Instagram. Instagram memperhitungkan video daur ulang membuat pengalaman memakai Reels tidak memuaskan.

Instagram mengantarkan sudah melaksanakan survei kepada pengguna serta memandang gimana mereka berhubungan dengan ketentuan yang direkomendasikan. Industri mengantarkan kalau pengguna mau memandang konten yang menghibur, lucu, serta menarik di Reels.

” Kami pula sudah mendengar kalau mutu video rendah( ialah buram sebab resolusi rendah) ataupun konten yang nampak didaur ulang dari aplikasi lain( ialah berisi logo ataupun watermarks) membuat pengalaman Reels kurang memuaskan,” kata Instagram dalam penjelasan formal.

Terpaut dengan perihal itu, Instagram sudah mengambil langkah buat menghalangi keberadaan video daur ulang. Industri menyebut hendak membuat konten dari TokTok misalnya, kurang susah ditemui di Reels Berita dan Informasi Tekno dan Gadget .

Mengutip The Verge, Instagram lagi membuat pergantian pada algoritmanya. Instagram pula merekomendasikan pengguna Reels buat memposting video vertikal yang memakai musik yang ditemui di bibliotek Instagram ataupun suara yang terdapat di Reels.

Mereka pula menganjurkan pengguna menghasilkan tren sendiri yang bisa diiringi orang lain, semacam tarian edan, dan konten menghibur serta mengasyikkan.

Reels yang sebagian besar tertutup oleh bacaan, buram, mempunyai watermark ataupun logo, ataupun mempunyai batasan di sekelilingnya tidak hendak kerap direkomendasikan.

Baca Juga : harga aqiqah 2021

” Kami meningkatkan apa yang sudah kami pelajari dari Explore buat merekomendasikan video yang mengasyikkan serta menghibur di tempat- tempat semacam tab Reels, serta mempersonalisasi pengalaman tersebut,” juru bicara Instagram, Devi Narasimhan.

Saran yang dikeluarkan Instagram dinilai bukan suatu yang mengherankan. Karena, mereka tidak mau Reel jadi tempat iklan buat TikTok, ataupun lebih kurang baik jadi tempat di mana orang membuang konten apa juga yang sudah mereka buat di platform lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *